Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Hari Ini, BK Porda Jabar XIII Cabor Bola Voli Indoor WIlayah I Dimulai

Hari Ini, BK Porda Jabar XIII Cabor Bola Voli Indoor WIlayah I Dimulai

IMG-20170903-WA0007-715x400KONI Kota Depok (BANDUNG) – Babak kqualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII/2018 cabang olahraga bola voli indoor, dimulai Minggu (3/9/2017) hingga Sabtu (9/9/2017) mendatang. Babak kualifikasi untuk wilayah I ini akan diikuti oleh enam tim putra dan lima tim putri.

Technical Delegate Porda Jabar XIII/2018 cabang olahraga bola voli, Dadang Kusnadi menuturkan, babak kualifikasi untuk cabang olahraga bola voli indoor akan digelar di empat wilayah. Untuk wilayah I, akan digelar di GOR Bola Voli Sabilulungan, komplek olahraga si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Tim yang akan bertanding di babak kualifikasi wilayah I Porda Jabar XIII cabang olahraga bola voli indoor ini yakni tuan rumah Kabupaten Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kota Depok, Kota Bogor, dan Kabupaten Kuningan untuk kelompok putra. Sedangkan di kelompok putri diisi oleh tuan rumah Kabupaten Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kota Depok, dan Kota Bogor,” ujar Dadang saat ditemui usai pelaksanaan technical meeting di GOR Bola Voli Sabilulungan, komplek olahraga si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/9/2017).

Usai pelaksanaan babak kualifikasi wilayah I, lanjut Dadang, akan digelar babak kualifikasi untuk wilayah II dan III secara berbarengan pada 20-28 September 2017. Untuk wilayah II, akan digelar di Kabupaten Bekasi yang akan diikuti Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Ciamis, Kota Cimahi dan Kabupaten Subang di kelompok putra. Untuk kelompok putri di wilayah II dihuni oleh tuan rumah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Ciamis dan Kota Cimahi.

Lalu untuk wilayah III akan diikuti oleh tuan rumah Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya di kelompok putra. Dan untuk kelompok putri, akan diikuti tuan rumah Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, dan Kota Tasikmalaya.

“Babak kualifikasi Porda Jabar XIII cabang bola voli indoor akan ditutup dengan laga di wilayah IV yang digelar di Kabupaten Cianjur pada 7-13 Oktober 2017. Untuk kelompok putra diikuti oleh tuan rumah Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. Dan di kelompok putri akan bersaing antara tuan rumah Kabupaten Cianjut, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bandung Barat. Dari masing-masing wilayah, akan diambil dua besar sehingga yang berlaga di Porda Jabar XIII itu sebanyak 10 tim baik di putra maupun putri. Karena untuk tuan rumah Kabupaten Bogor, lolos langsung ke Porda Jabar XIII ditambah juara bertahan kelompok putri yakni Kota Bandung dan juara bertahan di putra yakni Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Ketua Bidang Pertandingan, Adlir Sultani menambahkan, pada babak kualifikasi Porda Jabar XIII/2018 cabang olahraga bola voli indoor akan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi. Dimana masing-masing tim akan bertemu dalam satu kali pertandingan. Dari hasil tersebut, akan ditentukan ranking dari masing-masing tim untuk lolos ke Porda Jabar XIII.

“Untuk pertandingan perdana akan dibuka oleh laga putra antara tuan rumah Kabupaten Bandung menghadapi Kota Bekasi pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan oleh laga di kelompok putri antara Kota Bogor menghadapi tuan rumah Kabupaten Bandung. Babak kualifikasi wilayah I Porda Jabar XIII cabang olahraga bola voli indoor sendiri, rencananya akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Jabar, H MQ Iswara dan dihadiri Bupati Bandung, Dadang Naser,” pungkas Adlir. (B3)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Para Atlet Anggar yang ikur kejuaraan Sirkuit 1 Ikasi Jabar

Ikasi Kota Depok Terjunkan 19 Atlet di Kejuaraan Sirkuit 1 Anggar

Tray6 August 2018
Salamah,Rizky,Arti staf akreditasi yang bekerja ekstra untuk memastikan pendaftaran para peserta Porda XII Kota Depok.

5 Agustus 2018 Batas Akhir Pendaftaran Online Atlet Porda XIII Jabar

Tray5 August 2018
Ketua Koni Depok beserta Wakil ketua bidang organisasi menghadiri acara pelantikan Pengcab perbasi periode 2018-2022

Ketua KONI Menyambut Gembira Pengurusan Perbasi 2018-2022

Tray20 July 2018
Banu Muhammad resmi menerima tongkat estafet kepengurusan dari pengprov Jabar

Banu Muhammad Resmi Memimpin Perbasi Kota Depok Periode 2018-2022

Tray19 July 2018
Walikota Depok saat memberikan sambutan di acara pelantikan perbasi periode 2018-2022

Walikota Depok Berikan Semangat Untuk Pengurus Perbasi Yang Baru

Tray19 July 2018
Para Atlet Kota Depok yang berlatih di pasir kalong megamendung Bogor

Cricket Depok Gelar Latihan Bersama Kota Bogor

Tray9 July 2018
Kadisporyata Wijayanto memberikan sambutan di acara pelantikan FPTI kota Depok periode 2018-2023

Kadisporyata Titip Emas Porda di Cabang Panjat Tebing

Tray7 June 2018
Foto bersama Pengurus FPTI yang baru saja dilantik didampingi jajaran Ketua KONI Depok, perwakilan pemerintah, TNI dan Polri

Pengurus FPTI Kota Depok Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Tray6 June 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra. M.Si. memberikan bendera FPTI kota Depok kepada Ketua FPTI Baru sebagai symbol resmi kepengurusan FPTI yang baru periode 2018-2023

Ketua KONI Apresiasi FPTI Loloskan Atletnya Di BK Porda

Tray5 June 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.