Berita KONI Depok

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

FPTI Beri Penghargaan Atletnya yang Raih Medali di Kejurprov Kelompok Umur

KONI Kota Depok – Gelaran Kejurprov yang diadakan FPTI Jabar selama 5 hari mengantarkan dua atlet FPTI kota Depok Salsa meraih 1 medali perak 2 medali perunggu dan M Alwan meraih 1 medali perak yang digawangi Hidayat selaku manager team Kejurprov FPTI Kota Depok 2019.

FPTI Kota Depok pada Gelaran Kejurprov kelompok Umur membawa 4 atletnya yakni Salsa, M Alwan, Anissa Tiara Rinjani dan Fikri sedangkan Masing-masing medali yang diraih pada kejuaraan tersebut ada dinomor pertandingan lead youth B putri, nomor speed WR youth B putri dan Boulder youth B putri.

FPTI kota Depok yang memang masih baru memulai kembali menghidupkan struktur organisasi merasa bangga dan perlu mengapresiasi atletnya yang mendapatkan medali di kejuaraan FPTI Kelompok Umur yang diadakan FPTI Pengprov Jawa barat pada minggu yang lalu.

Melalui acara makan bersama yang diadakan di rumah makan Bumi Sampiren D Mall, FPTI kota Depok menjamu semua atletnya baik yang tingkat pemula sampai yang berprestasi pada kejuaraan kejurprov Jabar .

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra yang berkesempatan hadir diacara tersebut, merasa amat senang dan bangga dengan capaian dari atlet FPTI kota Depok, pasalnya baru tahun lalu beliau melantik ketua baru FPTI kota Depok tahun berikutnya sudah berprestasi lewat 2 perak dan 2 perunggu lewat Adinda Salsa dan Ananda M Alwan.

Kutipan sambutan tahun lalu tentang target Koni masuk dalam urutan 10 besar dan 1 emas untuk pengcab FPTI disampaikan kembali oleh ketua KONI kota Depok di acara jamuan makan malam yang diadakan FPTI kota Depok, hal ini bertujuan untuk memacu semangat semua atlet mewujudkan harapan itu.

Amri merasa optimis dengan capaian emas yang dicanangkan, setelah berbincang dengan ketua pengprov FPTI Jabar Insan Budiman yang kebetulan juga hadir pada jamuan makan malam ini.

Bahwa memang peluang itu pasti ada, kedepan tinggal bagaimana mengatur strategi masing-masing pengcab mengambil peluang-peluang medali di nomor pertandingan yang tidak terlalu banyak persaingan antar kota dan provinsi, sehingga harapan medali emas dapat tercapai.

Selain menyampaikan target medali ketua KONI juga menyampaikan bahwa sejak tahun 2010 koni selalu memberikan apresiasi kepada para atlet yang menyumbangkan medali pada gelaran Porda Jabar.

Apresiasi tersebut diberikan guna memacu para atlet kota Depok agar bisa terus berprestasi termasuk juga atlet panjat tebing, apabila medali emas bisa diraih pada Porda, bonus uang telah menanti dan uang paket pembinaan pun akan diberikan pada semua atlet berprestasi.

Pada acara jamuan ini turut pula dihadiri oleh Ketua FPTI kota Depok bapak H. Dadan Rustandi, Ketua Harian FPTI Suwandi, ketua FPTI Jawa barat Insan Budiman, Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si beserta jajarannya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.