Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Febby Raih Emas di Pra PON Taekwondo

Febby Raih Emas di Pra PON Taekwondo
Febby Febrianti foto bersama para juara setelah berhasil meraih medali emas di kejuaraan Pra PON Papua 2020, yang dilaksanakan sabtu, (28/09) di Stadium Benteng Taruna Karawaci tangerang Banten.

KONI Kota Depok – TIM taekwondo Jawa Barat untuk sementara berhasil mengamankan 15 tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua. Hal itu diraih tim Jabar dari hasil sementara pelaksanaan Pra PON Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Cabang Olahraga (cabor) Taekwondo di Stadium Benteng Taruna Karawaci, Tanggerang-Banten.

“Untuk pra-PON XX, sementara Jabar sudah berhasil meloloskan lima belas atlet. Sebanyak 10 lewat medali emas. Sedangkan lima sisanya berhasil mendapat medali perak,” jelas Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Jawa Barat, Bayu Firmansyah.

Febby Febrianti saat penyematan setelah berhasil meraih medali emas di kejuaraan Pra PON Papua 2020, yang dilaksanakan sabtu, (28/09) di Stadium Benteng Taruna Karawaci tangerang Banten.

Dengan hasil tersebut, Bayu mengatakan, target Tim Taekwondo Jabar di BK PON XX masih ‘on the track’. Seperti diketahui, di BK PON, Tim Taekwondo Jabar telah menargetkan lolos 100% baik di kyorugi maupun pomsae.

Salah satu dari 15 tiket yang diraih tersebut ada atlet kota Depok Febby Febrianti yang berhasil meraih medali emas di kelas female -73 kg setelah mengalahkan lawannya dari Sultra dengan skor 15-12 dan mengalahkan atlet Riau dengan skor 31-11.

Febby Febrianti saat tanding dengan atlet Riau di kejuaraan Pra PON Papua 2020, yang dilaksanakan sabtu, (28/09) di Stadium Benteng Taruna Karawaci tangerang Banten.

Latihan dan disiplin yang keras memang tidak akan mengkhianati hasil, dengan pencapaian tersebut Febby dipastikan dapat tampil mengikuti ajang PON 2020 Papua mendatang, selamat untuk Febby untuk pencapaian yang maksimal.

Di sisi lain masih ada Atlet kota Depok Adam Yazid yang akan turun pada kelas Male – 68 pada hari ini, mari kita doakan bersama agar Adam mendapatkan hasil yang terbaik untuk pertandingannya hari ini, Aamiin.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

IPSI Kota Depok Adakan Penataran Pelatih

admin12 October 2019

Senam Bersama HUT Jantung Sedunia 2019

Tray6 October 2019

LPM Pondok Cina Gelar Futsal Antar RW

Tray6 October 2019

Voli Gelar Open Turnamen Walikota Cup III

Tray6 October 2019

Adam Sempurnakan Tim Taekwondo Jabar Lolos PON 2020

Tray30 September 2019

Berita Foto Liga Basket Depok

Tray29 September 2019

Jampang Silat Competition 5 Bukan Melukai Tapi Jadi Prestasi

Tray28 September 2019

Kolonel Laut Samista Terpilih Secara Aklamasi di Muscab PODSI Kota Depok

Tray28 September 2019

PMI Kota Depok Berikan Penghargaan pada HUT PMI ke 74th

Tray28 September 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.