Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok
Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY Minggu,(17/03/19).

Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI, Beji, Minggu (17/03/19).

KONI Kota Depok – Final Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok yang digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok, walau diwarnai dengan sedikit insiden namun pertandingan berakhir dengan kemenangan PS Family FC Tapos versus PS Granades FC Cilodong dengan skor 1-0.

“Alhamdulillah, turnamen ini saya tutup. Saya sangat mengapresiasi, pertandingan ini adalah pertandingan yang paling sportif yang pernah saya saksikan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menutup Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok di Lapangan HWI, Beji, Minggu (17/03/2019).

Dikatakannya, dalam pertandingan yang sportif dirinya menilai terdapat nilai unggul dari seluruh pihak yang terlibat. Dari para peserta, pelatih dan masyarakat mencerminkan adanya kemajuan dalam persepakbolaan di Kota Depok.

Wawncara Ketua KONI Kota Depok usai penutupan acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI,Beji, Minggu,(17/03/19).

Wawancara Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si usai penutupan acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI,Beji, Minggu,(17/03/19).

“Tidak kalah penting, tentunya penyelenggara yaitu Askot PSSI Depok. Komitmen dalam memajukan sepak bola harus terus dijaga, demi memajukan sepak bola di Kota Depok,” katanya.

Mohammad Idris menambahkan, turnamen seperti ini adalah awal yang baik untuk memacu semangat ke depan. Pihaknya berharap Askot PSSI dapat menggelorakan kembali kejayaan sepak bola di Kota Depok dengan pembinaan, penyelenggaraan pertandingan serta mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) mendatang.

“Pasca turnamen piala walikota ini ada PR lanjutan untuk kepengurusan baru Askot PSSI, selanjutnya diharapkan bisa menggelar pertandingan usia 11, 14 dan 18 tahun, ini bisa menggali potensi pemain dari usia dini” ucap Amri Yusra di sela penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok.

Pada kesempatan yang sama Drs Amri Yusra M.Si selaku ketua KONI Kota Depok mengatakan bahwa, kegiatan ini juga turut didampingi oleh tim pemandu bakat yang sudah menseleksi pemain-pemain potensial, kurang lebih ada 86 pemain yang dibidik untuk dikembangkan prestasinya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

College Essay Editor Free – the Story

26 April 2019

The Hidden Real truth on Term Paper Proofreading Explained

25 April 2019

Existence, Passing, and Create My Essay Assessments

25 April 2019

Probably One of the most Disregarded Position About Writing University Essay Uncovered

25 April 2019

The Benefits of Define Book Report

25 April 2019

What to Do About Revising and Editing an Essay Before It’s Too Late

25 April 2019

The True Meaning of Paper Editing Free

25 April 2019

The True Meaning of Paper Editing Free

25 April 2019

Vital Pieces of Lumen Biology

25 April 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.