Berita KONI Depok

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok
Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY Minggu,(17/03/19).

Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI, Beji, Minggu (17/03/19).

KONI Kota Depok – Final Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok yang digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok, walau diwarnai dengan sedikit insiden namun pertandingan berakhir dengan kemenangan PS Family FC Tapos versus PS Granades FC Cilodong dengan skor 1-0.

“Alhamdulillah, turnamen ini saya tutup. Saya sangat mengapresiasi, pertandingan ini adalah pertandingan yang paling sportif yang pernah saya saksikan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menutup Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok di Lapangan HWI, Beji, Minggu (17/03/2019).

Dikatakannya, dalam pertandingan yang sportif dirinya menilai terdapat nilai unggul dari seluruh pihak yang terlibat. Dari para peserta, pelatih dan masyarakat mencerminkan adanya kemajuan dalam persepakbolaan di Kota Depok.

Wawncara Ketua KONI Kota Depok usai penutupan acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI,Beji, Minggu,(17/03/19).

Wawancara Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si usai penutupan acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWI,Beji, Minggu,(17/03/19).

“Tidak kalah penting, tentunya penyelenggara yaitu Askot PSSI Depok. Komitmen dalam memajukan sepak bola harus terus dijaga, demi memajukan sepak bola di Kota Depok,” katanya.

Mohammad Idris menambahkan, turnamen seperti ini adalah awal yang baik untuk memacu semangat ke depan. Pihaknya berharap Askot PSSI dapat menggelorakan kembali kejayaan sepak bola di Kota Depok dengan pembinaan, penyelenggaraan pertandingan serta mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) mendatang.

“Pasca turnamen piala walikota ini ada PR lanjutan untuk kepengurusan baru Askot PSSI, selanjutnya diharapkan bisa menggelar pertandingan usia 11, 14 dan 18 tahun, ini bisa menggali potensi pemain dari usia dini” ucap Amri Yusra di sela penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok.

Pada kesempatan yang sama Drs Amri Yusra M.Si selaku ketua KONI Kota Depok mengatakan bahwa, kegiatan ini juga turut didampingi oleh tim pemandu bakat yang sudah menseleksi pemain-pemain potensial, kurang lebih ada 86 pemain yang dibidik untuk dikembangkan prestasinya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

PBVSI Sosialisasi Klub se-Kota Depok

admin26 November 2019

Atlet Nasional Agus Harap Depok 10K Lahirkan Atlet Lari Nasional

Tray10 November 2019

KONI Kota Depok Siap Gelar Depok Run 10K Secara Rutin

admin10 November 2019

Ketua KONI Buka Acara Muscab Perpani

Tray27 October 2019

Amri Ungkap Sejarah di Muscab Perpani Kota Depok

Tray27 October 2019

DOD Buka Wawasan Pembinaan Olahraga Berkesinambungan

Tray26 October 2019

Ketua KONI Kota Depok Berikan Motivasi diacara Forki Depok Cup 4

admin19 October 2019

Amri Tegaskan Peran Fisioterapis Sangat Penting Bagi Atlet

admin13 October 2019

IPSI Kota Depok Adakan Penataran Pelatih

admin12 October 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.