Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Arung Jeram (FAJI)

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru
Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram (FAJI) Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

KONI Kota Depok – “Sungai akan mengalir dengan sendirinya” inilah petikan kalimat yang disampaikan Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok dalam sambutan di acara rekrutmen anggota baru Atlet Faji Kota Depok di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Makna yang disampaikan Bunda Nina sapaan akrab ketua FAJI tersebut adalah kita harus bergerak melakukan sesuatu untuk menggapai tujuan masalah hasil nanti biarlah mengalir dengan sendirinya.

Di Kota Depok sendiri mengalir sungai Ciliwung dan kali Pesangrahan ini jika digali potensinya akan bisa berdampak besar bagi masyarakat kota Depok.

Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok memberikan motivasi kepada anggota baru di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram (FAJI) Kota Depok memberikan motivasi kepada anggota baru di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Sambil kita berarum jeram untuk menggapai prestasi kita secara tidak langsung bisa memunculkan potensi wisata air di kota Depok yang berdampak juga pada kehidupan masyarakat sekitar dan khususnya bagi kota Depok sendiri bisa menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) untuk sektor parawisata.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa tahun 2020 rencananya KONI akan menggelar Pekan Olahraga kota (PORKOT) Kota Depok dirinya berharap FAJI bisa turut serta menggelar pertandingan di event 4 tahunan kota Depok tersebut, ini akan jadi satu kesempatan yang baik untuk menunjukan eksistensi FAJI sebagai salah satu olahraga penyumbang medali bagi kota Depok.

Bagi para anggota baru, Bunda Nina menyampaikan jangan berkecil hati untuk menggali potensi dalam bidang apapun, hal ini disampaikan agar anggota baru harus punya semangat dalam menggapai potensi diri.

Dirinya mencontohkan banyak teman-temannya dimasa sekolah yang dulunya pintar secara akademik tapi belum tentu berhasil dalam bidang yang lain, akan tetapi teman-temannya yang terlihat biasa-biasa saja di sekolah tetapi saat ini bisa berhasil di bidang yang memang menjadi potensi dirinya.

Hidayat Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan arahan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Hidayat Ketua Harian Federasi Arum Jeram (FAJI) Kota Depok saat memberikan arahan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

Acara rekrutmen ini sendiri berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 09-10 maret 2019, untuk hari pertama akan dilakukan sesi wawancara kemudian untuk hari kedua akan dilakukan sesi praktek terjun langsung di sungai ciliwung

Dan pada akhir sambutan yang diberikan ketua umum FAJI Kota Depok secara resmi membuka acara recrutmen anggota baru semoga acara yang berlangsung selama dua hari kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan agenda yang telah ditentukan.

Kode Penulis

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arung Jeram (FAJI)

More in Arung Jeram (FAJI)

Faji Depok Makin Percaya Diri Hadapi Porda Jabar 2018

Tray26 August 2018

FAJI Kota Depok Beri PR Untuk Atlet Selama Liburan

Tray22 June 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.