Arung Jeram (FAJI)

Faji Depok Makin Percaya Diri Hadapi Porda Jabar 2018

Faji Depok Makin Percaya Diri Hadapi Porda Jabar 2018

Faji-Depok-Makin-Percaya-Diri-Hadapi-Porda-Jabar-2018-1140x952KONI Kota Depok – Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (Pengcab FAJI) Kota Depok semakin percaya diri “pede” menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII Jawa Barat (Jabar) pada Oktober 2018. Mereka terus melakukan uji tanding dan pemusatan latihan.

 Ketua Pengcab Faji Kota Depok, Nina Suzana mengatakan, untuk menghadapi Porda Jabar 2018, sejumlah agenda latihan sudah dilakukan Faji Kota Depok seperti pemusatan latihan serta uji tanding. Bahkan, Faji Depok meraih juara pertama dalam Boat Racing Competition 2018 di Saluran Irigasi Kalimalang pada Sabtu (25/08).
“Boat Racing Competition 2018 dengan pelaksana LRT City ini kami jadikan sebagai latihan uji tanding melawan 30 tim peserta lainnya. Kategorinya bebas dan hanya satu nomor yang dilombakan yaitu kecepatan 800 meter,” ujarnya kepada Jabodetabeknews.com, Senin (27/08).
Dirinya menjelaskan, Faji Depok mengirimkan dua personel putra dan putri. Keduanya bertanding pada babak final untuk memperebutkan juara pertama.
“Peringkat pertama diraih oleh Faji Depok putra dan juara dua diraih Faji Depok putri. Juara 1, 2 dan 3 nantinya akan mendapatkan tropi dan uang,” jelasnya.
Dirinya menambahkan, ajang tersebut merupakan perlombaan pertama bagi FAJI Kota Depok. Sedangkan, atlet Faji merupakan hasil dari seleksi pada April 2018.
“Waktu yang tersisa kami gunakan untuk latihan agar memberikan hasil maksimal pada ajang Porda Jabar 2018,” tutupnya.
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arung Jeram (FAJI)

More in Arung Jeram (FAJI)

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

Tray9 March 2019

FAJI Kota Depok Beri PR Untuk Atlet Selama Liburan

Tray22 June 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.