Berita KONI Depok

drg. Asloe’ah Madjrie, MKK Resmi Jadi Ketua Perkemi Yang Baru

drg. Asloe’ah Madjrie, MKK Resmi Jadi Ketua Perkemi Yang Baru
drg. Asloe’ah Madjrie, MKK menerima bendera Kempo dari pengprov jabar tanda kepengurusan kota Depok periode 2017-2021 secara Resmi telah dilantik

drg. Asloe’ah Madjrie, MKK menerima bendera Kempo dari Pengprov Perkemi Jawa Barat tanda kepengurusan kota Depok periode 2017-2021 secara resmi telah dilantik.

KONI Kota Depok – Hari ini, 03 desember 2017 Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Depok periode 2017-2021 secara resmi dilantik oleh Pengprov Perkemi Jawa Barat.

Drg. Asloe’ah Madjrie, MKK yang terpilih secara aklamasi, resmi memimpin Kempo Kota Depok untuk 4 tahun mendatang. Banyak pekerjaan rumah dari Perkemi Kota Depok yang harus diemban oleh bu Lulu, panggilan akrab untuk drg. Asloe’ah Madjrie, MKK, yang juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Depok.

Saat memberikan sambutan, ucapkan terima kasih disampaikan drg. Asloe’ah Madjrie, MKK kepada Drs. Amri Yusra, M.Si. selaku Ketua Umum KONI Kota Depok beserta pengurus, atas kehadiran dan dukungannya. Apresiasi juga diberikan untuk panitia penyelenggara atas acara pelantikannya. Tak lupa, drg. Lulu juga melaporkan kegiatan babak kualifikasi (BK) Porda yang sudah dilaksanakan pada 22-26 November 2017 lalu. Tim Kempo Kota Depok berhasil  mendapatkan 1 medali emas (atas nama Hidayat) dan 1 medali perunggu (atas nama Erlina Nasution).

foto para pengurus Perkemi periode 2017-2021

Foto para pengurus Perkemi periode 2017-2021

Drg. Asloe’ah Madjrie, MKK pada kesempatan sambutan juga mengatakan “prestasi yang kita raih saat BK adalah kerja keras para Sinpai yang ada di Perkemi Kota Depok”. Drg Lulu bertekad, “prestasi yang akan kita canangkan untuk periode ini bukan hanya Porda akan tetapi sampai tingkat Nasional”. Ia berharap, Kempo kota Depok tidak hanya dikenal di kota Depok tapi bisa dikenal sampai tingkat Nasional.

Sinpai Ishak, selaku Wakil Ketua Umum  Pengurus Provinsi Perkemi Jawa Barat yang hadir saat pelantikan dilaksanakan, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Babak kualifikasi yg berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atlet Kempo kota Depok. Beliau mengucapkan salam dari Ketua Pengprov yang tidak bisa hadir pada pelantikan pengurus Perkemi kota Depok.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Petanque Kota Depok: Anom dan Prakash Juara 3 di Mini Turnamen JTC Double Open

admin20 December 2019

Tiga Karateka Kota Depok Raih Medali di International Open Karate Championship

admin19 December 2019

Depok Kirim Tiga Atlet Sepatu Roda untuk Jakarta Open 2019

admin8 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.