Siapkan Fisik dan Mental Anda Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Cabor Biliar Tinjau Venue Jelang Porda 2018

Cabor Biliar Tinjau Venue Jelang Porda 2018

pobsiKONI Kota Depok – Jelang perhelatan Porda Jawa Barat ke-XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor, dimanfaatkan beberapa cabang olahraga untuk melakukan peninjauan venue. Salah satunya cabor biliar yang menurut rencana akan menggunakan venue di Plaza Bellanova Sentul City, Kecamatan Babakan Madang.

Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bogor, Ronny Kunaefi yang turut serta dalam survei lokasi venue itu menyatakan, untuk cabor biliar sebenarnya ada dua lokasi yaitu di Hotel Lorin Sentul dan Plaza Bellanova.

“Setelah kita melihat dan meninjau kedua lokasi venue, di Plaza Bellanova lebih representatif. Kalau di Hotel Lorin sangat terbatas, baik itu dari tempat mencari makan, menunggu pertandingan, ataupun untuk rehat,” bebernya kepada heibogor.com, Rabu (28/02/18).

Dia pun mengakui, lokasi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan elit Kabupaten Bogor itu sudah sangat sesuai dengan yang diingkan oleh semua daerah yang akan bertanding.

“Lokasi di sini sudah cukup memadai. Karena, selain dekat pusat jajanan atau makanan, aksesnya pun cukup bisa dijangkau darimana pun,” akunya.

Hal tidak jauh berbeda juga diutarakan oleh salah satu Pengcab POBSI Kabupaten Bogor, Fikri Ihsany SSTP, S.H, M.Si. Dia mengatakan, untuk venue biliar memang sedang dipersiapkan sejak saat ini.

“Plaza Bellanova Sentul mendapat persetujuan dari kontingen daerah lain sebagai venue PORDA tahun 2018, dan kami selaku tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin menjamu daerah lain dalam perhelatan olahraga provinsi ini. Untuk itulah sejak sekarang ini kami mencari lokasi yang benar-benar cocok untuk dijadikan venue biliar,” tandasnya.

 

Sumber: http://www.heibogor.com/post/detail/51735/cabor-biliar-tinjau-venue-jelang-porda/#.WxcRREiFPDc

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua KONI Sambut Positif Hadirnya Persipu FC

Tray18 July 2019

Persipu FC Lauching Pemain dan Tim

Tray18 July 2019

Ketua KONI kota Depok Hadiri Halal bi Halal Pengcab TI

Tray24 June 2019

Hari Ini KONI Panggil Cabor Untuk Evaluasi PORDA 2018

Tray8 May 2019

Pada HUT Kota Depok, Ketua KONI Senang Prestasi Porda Ikut Meningkat

Tray27 April 2019

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999

Tray31 March 2019

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Tray17 March 2019

Meriahkan HUT Kota Depok PBVSI Gelar Turnamen Antar Kecamatan

Tray16 March 2019

8 Cabang Olahraga dipertandingkan di PORPEMKOT 2019

Tray15 March 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.