Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

BK Wushu Secara Resmi Di Buka Ketua Pengprov Jabar

BK Wushu Secara Resmi Di Buka Ketua Pengprov Jabar
Ketua Pengprov Wushu Jabar Edwin Sanjaya secara resmi membuka pertandingan BK Porda di Gor seni & budaya Kab. Bogor Jawa Barat

Ketua Pengprov Wushu Jabar Edwin Sanjaya secara resmi membuka pertandingan BK Porda di Gor seni & budaya Kab. Bogor Jawa Barat

KONI Kota Depok (cibinong) – Babak kualifikasi (BK) Porda Jabar untuk cabang olahraga Wushu hari ini dibuka secara langsung oleh ketua Pengprov cabang Wushu Jawa barat Haji Edwin Sanjaya pada kamis 21 Desember 2017 di GOR seni dan budaya Pemkab Bogor Jawa barat.

Dalam sambutannya ketua Wushu pengprov Jabar meminta agar seluruh atlet yang ambil bagian pada BK Porda kali ini dapat menunjukan kemampuan dan sportifitas yang tinggi agar mendapatkan apa yang ingin dicapai dan diwujudkan pada pertandingan ini.

Melihat banyaknya Pengcab yang ambil bagian pada pertandingan pada babak kualifikasi ini, bisa diartikan bahwa cabang wushu benar-benar dicintai masyarakat jawa barat bahkan dengan 19 pengcab dari kabupaten dan kota se-Jabar yang hadir merupakan sebuah rekor peserta yang cukup tinggi pada perhelatan wushu di Jabar.

Untuk itu dari banyaknya bibit yang tumbuh pada pengprov Jabar diharapkan bisa mengangkat harkat martabat Provinsi Jabar dalam event PON pada tahun 2020 nanti.

Panitia, Juri dan Wasit Foto Bersama Ketua Pengprov Jabar di Gor seni & budaya kab. Bogor Jawa barat

Panitia, Juri dan Wasit Foto Bersama Ketua Pengprov Jabar di Gor seni & budaya kab. Bogor Jawa barat

Kiranya semua harus ingat bahwa kita adalah atlet jawa barat yang hanya akan memperkuat jawa barat, maka kejadian seperti PON 2016 lalu jangan terjadi lagi pada PON mendatang dengan hilangnya beberapa atlet jawa barat yang memperkuat daerah lain pada event nasional.

Ini adalah kejadian yang sangat tidak terpuji dan benar harus dijauhi, sebagai insan olahraga dasar pertama yang ditanamkan adalah sportifitas tinggi dan kesetiaan pada daerahnya, bila etika ini digunakan merata kita yakin pembinaan olahraga tanah air akan berkembang dengan pesat.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Walikota Depok bersama Ketua KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola piala Walikota Depok di Lapangan HWY  Minggu,(17/03/19).

Family FC Tapos Juarai Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok

Tray17 March 2019
Walikota Depok Muhammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen bola Voli Piala Walikota Depok di lapangan voli kelurahan Tapos Kota Depok, Sabtu.(17/03/19).

Meriahkan HUT Kota Depok PBVSI Gelar Turnamen Antar Kecamatan

Tray16 March 2019
Walikota Depok Muhammad Indrs melepas peserta gerak jalan di acara Porpemkot 2019 di GDC, Jum'at (15/03/19).

8 Cabang Olahraga dipertandingkan di PORPEMKOT 2019

Tray15 March 2019
Nina Suzana, S.Sos. M.Si. Ketua Umum Federasi Arum Jeram Kota Depok saat memberikan sambutan di acara rekrutmen anggota baru FAJI di aula KONI Kota Depok, Sabtu (09/02/19).

FAJI Kota Depok Gali Potensi Lewat Rekrutmen Anggota Baru

Tray9 March 2019
Camat Cilodong H.Mulyadi SH.,MA. bermain catur di pembukaan open turnamen catur Pion 8 Cilodong, Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Camat Cilodong Dukung Perkembangan Catur Sampai Wilayah RT

Tray2 March 2019
Wakil ketua 1 bidang Prestasi Hery Suprianto foto bersama di acara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/03/19).

Liga Catur Kota Depok Akan Digulirkan Pada Tahun Ini

Tray2 March 2019
Samsul Khoir Azhar Ketua Komunitas Kampus Pion 8 saat memberikan sambutan diacara pembukaan open turnamen catur Pion 8, Cilodong Kota Depok Jawa barat, (02/02/19).

Komunitas Catur Pion 8 Punya Komitmen “No Judi”

Tray2 March 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si bersama unsur pemerintahan menghadiri pembukaan Turnamen SMATERS Cup di SMA Sejahtera 1 Depok (23/02/19)

SMATERS Cup Jadi Ajang Bakat Siswa Lewat Olahraga

Tray23 February 2019
Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.