Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Balap Motor Siap Berjuang di BK Porda

Balap Motor Siap Berjuang di BK Porda
Ketua KONI Kota Depok Foto Bersama Atlet Balap Motor di Padock Sirkuit Gery Mang Subang Jawabarat

Ketua KONI Kota Depok Foto Bersama Atlet Balap Motor di Padock Sirkuit Gery Mang Subang Jawabarat

KONI Kota Depok – “Tasikmalaya,Bandung,Bogor,Subang,Indramayu adalah daerah-daerah yang memiliki kekuatan besar di cabang otomotif namun tim balap motor kota Depok yang tergabung pada pengcab IMI kota Depok mewaspadai semua lawan”, demikian disampaikan ketua IMI cabang kota Depok Teddy Sianipar menjawab pertanyaan humas KONI kota Depok di tengah berlangsungnya babak kualifikasi (BK) Porda cabang balap motor di sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat.

meski dari tahun 2005 IMI kota Depok sudah ada tetapi baru kali ini kota Depok menyertakan atlet-atletnya pada kejuaran daerah yang paling bergengsi.

Kota Depok pada BK Porda turun di empat kelas masing 150 cc perseorangan dan beregu serta 125 cc perseorangan dan beregu.

Upaya menuju kemenangan telah dilakukan oleh IMI kota Depok dengan melakukan latihan sebanyak tiga kali dalam sebulan sudah dilakukan oleh IMI sedangkan secara individu masing-masing atlet berlatih setiap minggu baik di Sentul maupun di Subang.

Kota Depok cukup optimis untuk lolos dibabak kualifikasi ini sebab pembalap kota Depok sebelum memperkuat tim kota Depok juga menjadi bagian dari tim yang mereka lawan, namun kali ini pembalap kota Depok mendapat panggilan untuk berjuang demi daerahnya sendiri.

Untuk itu mereka sebenarnya melawan rekan-rekannya sendiri yang setiap saat berlatih dan berlaga bersama, Teddy Sianipar berharap babak kualifikasi ini menjadi awal yang baik untuk menuju olahraga kota Depok yang gemilang di cabang otomotif.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Wahyu Ramdani selaku ketua panitia Turnamen memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Pantun Ketua Panitia Di Turnamen Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Meiyadi Rakasiwi, SE selaku ketua Askot PSSI Kota Depok memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Ketua Askot PSSI Kota Depok Targetkan Emas Untuk Porda Mendatang

Tray9 February 2019
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Tray9 February 2019
Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si berdiri bersama dengan atlet,dan panitia di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

Ketua KONI Kota Depok Secara Resmi Buka Liga Pelajar PTMSI Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Dadang Sasmita koordinator Pengprov PTMSI  wilayah 1 jawa barat memberikan sambutan di acara liga pelajar PTMSI wilayah 1 di GOR KONI Kota Depok Minggu, ( 03/02/19 ).

PTMSI Kota Depok Gelar Liga Pelajar Wilayah 1 Jawa barat

Tray3 February 2019
Ketua Koni Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si memberikan cindera mata atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Bangka Barat (30/01/19).

DPRD Bangka Barat Tertarik Dengan Pembinaan Atlet KONI Kota Depok

Tray30 January 2019
Anggota DPRD Bangka Barat Berkesempatan Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok usai agenda kunjungan kerja ke KONI Kota Depok yang telah dilakukan, (30/01/19).

Sebuah Prestasi Tidak Muncul Secara Tiba-tiba

Tray30 January 2019
Mustafa Mansyur Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Depok  memberikan sambutan diacara kongres Asosiasi Futsal kota Depok, di gedung Debaleka LT.10 (19/01/19).

Mustafa Ingatkan Target Porda 2022 di Kongres Asosiasi Futsal Kota Depok periode 2019-2022

Tray20 January 2019
sambutan Arif Kurniawan calon tunggal ketua asosiasi futsal kota Depok  di acara Kongres sabtu (19/01/19)

Arif Kurniawan Jadi Calon Tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kota Depok

Tray19 January 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.