Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Atlet Depok Gebrak PON XIX Jabar

Atlet Depok Gebrak PON XIX Jabar

frqi1990KONI Kota Depok – Atlet Kota Depok menggebrak Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar terwujud. Para atlet yang dikirim KONI Kota Depok  tampil di Bandung, menunjukkan kepiawaiannya saat berlaga menghadapi lawan-lawannya di medan laga.

Seperti halnya Adam Yazid dicabang taekwondo kelas -58 kg putra, tak mau kalah dengan rekan-rekannya dari cabang aeromodelling, sepaktakraw, dan karate untuk menyuguhkan medali emas.

Keinginan menyuguhkan prestasi maksimal bagi kontingen Jabar memenuhi harapan, saat melaju kefinal langsung mengalahkan atlet asal Kaltim Jhon Silaban. Prestasi cukup cemerlang itu dihasilkan melalui kerja ekstra keras selama melakukan latihan di Depok maupun di Pelatda.

Melalui usaha kerasnya, Adam mampu meyakinkan semua penonton dan Ketua KONI Depok Amry Yusra yang setia datang dan menyaksikan  di Gymnasium UPI Bandung. Melalui dukungannya, mampu memberikan semangat hingga tampil optimal di final dan menyuguhkan medali emas bagi kontingen PON Jabar XIX 2016.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada keluarga khususnya ibu dan bapak yang memberikan dukungan cukup besar selama menekuni olahraga taekwondo. Bahkan nenek juga ikut menyaksikan ketika saya tampil dalam pertandingan,”jelas Adam.

Ketangguhan Adam mengukir medali emas di PON XIX Jabar mendapat acungan jempol Ketua KONI Depok. Pasalnya, saat tampil di pesta olahraga empat tahunan nasional tidak canggung menghadapi lawan-lawannya hingga meraih medali emas.

Mental tanding seperti itu katanya, harus dipertahankan hingga mencapai prestasi internasional. Sebagai atlet Depok tentunya dapat mengharumkan nama bangsa dan negara dipentas olahraga internasional. “Hal itu yang patut diberikan acungan jempol……..,”tegas Amry lagi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Tim Senam KIT bersama pelajar saat usai melakukan sosialisasi gerakan senam kepada siswa SDIT Nurul Fikri

JSIT Uji Lapangan Senam KIT

Tray3 April 2018
Atlet renang kota Depok didampingi pengurus dan pelatih untuk mengikuti ajang kejurda yang dilaksanakan di Kota Bandung jawa barat

Renang Kota Depok Raih Hasil Positif di Kejurda Jabar

Tray1 April 2018
Berry dengan bangga memamerkan medali yang diraih pada ajang kejurda Jabar

Berry Sumbang Medali Perunggu di Kejurda Jabar

Tray1 April 2018
Antaseno memamerkan medali serta piagam penghargaan di ajang kejurda jabar untuk cabang olahraga renang.

Antaseno Kusuma Raih Perak di Kejurda Renang

Tray31 March 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si menyempatkan foto bersama panitia SAMDA CUP XI dan kepala sekolah SMAN 2 Depok di GOR Kartika Kostrad Cilodong Jawa barat

Apresiasi Ketua KONI Untuk Kejuaraan Basket SMADA CUP XI

Tray23 March 2018
Walikota Depok memberikan hadiah kepada pelajar yang berhasil menjawab quis yang disambut meriah juga oleh ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si

Quis Ala Walikota Depok di Kejuaraan SMADA CUP XI

Tray23 March 2018
Walikota Depok Mohammad Idris memberikan sambutan di kejuaraan SMADA CUP XI yang didampingi ketua KONI Kota Depok dan jajaran terkait.

Walikota Buka Kejuaraan Basket Smada Cup XI

Tray23 March 2018
Dengan memukul Gong Walikota membuka secara resmi kegiatan O2SN tingkat Kota Depok.

Secara Resmi Walikota Depok Buka Kegiatan O2SN 2018

Tray15 March 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si bersama Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto di acara kejuaraan open turnamen karate divisi 1 Kostrad

Rayakan HUT Ke 57, Divisi 1 Kostrad Gelar Open Turnamen Karate

Tray10 March 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.