Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi Babak Kualifikasi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Berita KONI Depok

Adlia dan Tazkia CS Bidik PON Remaja II

Adlia dan Tazkia CS Bidik PON Remaja II

dogKONI Kota Depok – Empat pemain cricket Kota Depok yang memperkuat bendera Jabar di PON XIX Jabar 2016, Tazkia Hanum, Adlia Rahma Maulida, Agilia Gunawan dan Rahma Dewi bangga mampu menyuguhkan medali perak di nomor T8’s, meski di nomor T20’S gagal masuk semifinal.

“Kami bersyukur bisa menyumbang medali perak bagi kontingen Jabar di PON XIX. Hasil yang diraih di PON ini kami jadikan pelajaran berharga menuju kejuaraan lainnya, apalagi PON Remaja II di Jateng digelar tahun 2017,”Adlia Rahma di Bandung.

Rahma tidak kecewa tidak bisa memperkuat tim Jabar saat tampil di final nomor T8’S dan babak penyisihan T20’S karena tangan kirinya cedera (robek) saat menangkap bola dibabak penyisihan.

Semua itu merupakan perjuangan dalam dunia olahraga saat membela tim kesangannya. Dengan cedera yang dialami, Adlia merasakan sakit dibagian tangannya, padahal saat menghadapi Jateng ia tetap meneruskan pertandingan, meski sedikit merasa linu.

Agar cedera yang terjadi ditangan kirinya sembuh total, ia mengikuti arahan pelatih agar istirahat tidak melanjutkan pertandingan. Begitu juga dengan pertandingan selanjutnya ia harus istirahat di luar kotak pertandingan sambil memberikan dukungan semangat bagi rekan-rekannya saat melakukan pertandingan.

“Kami berharap dilain waktu mampu memberikan dukungan sebesar-besarnya bagi tim Jabar untuk mengukir juara, apalagi bila dipercaya tampil di PON remaja tahun depan,”jelas Adlia yang diamini rekan-rekannya yaitu Agilia, Tazkia dan Rahma. (Tim Humas)

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si foto bersama usai memberikan sambutan di acara Archery Lesson Camp International Compound Class yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata kota Depok.

Ketua KONI Berikan Sambutan di Archery Lesson Camp

Tray27 January 2018
Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra,M.Si beserta undangan melepaskan anak panah tanda kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018 telah dibuka secara resmi

Ketua KONI Apresiasi Kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018

Tray17 January 2018
Neni Susilawati Penanggung jawab pertandingan saat memberikan sambutan di UI Open Outdoor Archery Championship 2018

Neni Susilawati : Archery For Future Leaders

Tray17 January 2018
Deputi 3 Kemenpora Dr Herman Chaniago memberikan sambutan di kejuaraan Outdoor Archery Championship 2018.

Deputi 3 kemenpora Secara Resmi Buka Kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship 2018

Tray17 January 2018
Para tamu Undangan Foto bersama usai secara resmi membuka kejuaraan UI Open Outdoor Archery Championship

UI Gelar Kejuaraan Panahan UI Open Outdoor Archery Championship 2018

Tray17 January 2018
Lokasi latihan sementara cabang olahraga cricket yang terletak di belakang SMA 10

Cricket Upayakan Atlernatif lokasi Latihan

Tray10 January 2018
Kuda pacuan kota Depok yang bersiap untuk melaksanakan pertandingan di babak kualifikasi porda jabar

Hari Kedua BK Porda Race 4 Kuda Depok Raih Juara 2

Tray8 January 2018
Ketua KONI kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si menyempatkan diri hadir di babak kualifikasi Porda Jabar untuk cabang kuda pacuan yg dilaksanakan di Lapangan Pacuan Kuda, pantai Legok Jawa, Kecamatan Cimerak , Kabupaten Pangandaran

Hari Pertama BK Porda Berkuda Pordasi Kota Depok Berikan Kejutan

Tray6 January 2018
Hengky Ketua Perserosi saat menyambangi management Dmall untuk pengurusan ijin menggunakan lahan yang akan digunakan latihan nomor Slalom

Mengenal Freestyle Slalom Skating

Tray5 January 2018

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.