some text
Berita KONI Depok

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja
Sambutan Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua KONI Kota Depok di kegiatan silaturahmi atlet PTMSI di GOR KONI Kota Depok. Sabtu, 29/08/2020.

KONI Kota Depok – Sejak dilantiknya kepengurusan baru PTMSI kota Depok periode 2020-2024 Sabtu, 25 Juli 2020 di balaikota Depok, para pengurus PTMSI terus berupaya untuk berbenah diri.

Bertajuk silaturahmi atlet dan pecinta tenis meja, PTMSI Kota Depok berupaya merangkul seluruh elemen pecinta tenis meja untuk bersama-sama membangun olahraga tenis meja kota Depok.

Ini menjadi bagian penting agar olahraga tenis meja dapat terus melakukan pembinaan tujuannya tidak lain adalah prestasi.

Sesuai sambutan yang diberikan Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si yang hadir pada kegiatan silaturahmi ini, dirinya mengatakan bahwa pembinaan harus terarah rangkul semua klub dan komunitas agar tidak ada lagi klub yang tidak terarah pembinaannya.

Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si (duduk tengah), Herry Suprianto Wakil ketua umum 1(duduk no tiga dari kanan), Alex Firngadi, M.Si Komisi kesejahteraan pelaku olahraga (duduk no dua dari kiri) foto bersama di kegiatan silaturahmi atlet PTMSI di GOR KONI Kota Depok. Sabtu, 29/08/2020.

Lebih lanjut ketua KONI Kota Depok menjelaskan bahwa pembinaan sesuai Undang-undang sistem keolahragaan nasional (SKN) no 3 tahun 2005 pembinaan terbagi menjadi tiga.

Pertama olahraga Pendidikan yang dibina oleh dinas olahraga, yang kedua olahraga rekreasi yang dibina oleh FORMI dan yang ketiga olahraga prestasi yang dibina oleh KONI.

Sosialisasi ini penting untuk di sosialisasikan agar semua stake holder pembinaan olahraga dapat sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga terarah dengan baik.

Selain itu Amri juga menghimbau dan mengingatkan setiap kegiatan yang dilakukan tetap harus menjalankan protokol kesehatan agar kita semua bisa saling menjaga kesehatan masing-masing.

Kegiatan silaturahmi atlet Perprov dan pecinta tenis meja yang dilakukan PTMSI Kota Depok dihadiri juga oleh Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto Wakil ketua umum 1, Alex Firngadi, M.Si Komisi kesejahteraan pelaku olahraga.*tr*

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.