Berita KONI Depok

Adam Sempurnakan Tim Taekwondo Jabar Lolos PON 2020

Adam Sempurnakan Tim Taekwondo Jabar Lolos PON 2020
Adam Yazid foto bersama di podium bersama para pemenang lainnya di pertandingan Taekwondo Pra PON minggu (29/09) Stadium Benteng Taruna Karawaci Tangerang Banten.

KONI Kota Depok – Setelah sebelumnya Febby menyumbangkan medali emas, Adam Yazid Atlet Kota Depok yang juga ikut tergabung dalam tim Taekwondo Jabar turut pula menyumbangkan medali emas pada hari ketiga pertandingan pra PON yang dilaksanakan minggu (29/09) di Stadium Benteng Taruna Karawaci Tangerang Banten.

Adam turun pada kelas male – 68 dirinya mengalahkan atlet taekwondo DIY dengan skor 22-12, Raihan ini turut menambah koleksi medali sekaligus menyempurnakan TIM Taekwondo yang meloloskan semua nomor baik kyorugi (16 kelas) maupun Poomsae (4 kelas).

Adam Yasid saat beraksi dipertandingan Pra PON minggu (29/09) Stadium Benteng Taruna Karawaci Tangerang Banten.

Dalam kejuaraan yang berakhir Minggu (29/9) petang kemarin, Kontingen Jawa Barat yang tergabung di grup A, mampu mendulang 19 emas dan 6 perak sejak kejuaraan dibuka pada Jumat (27/9) lalu. Peringkat kedua diraih oleh Kontingen Jawa Tengah yang meraih 13 emas, 1 perak dan 4 perunggu untuk memuncaki grup B. Serta Kalimantan Timur di peringkat ketiga dengan raihan 10 emas, 9 perak dan 4 perunggu yang memuncaki grup C.

Tak lupa Adam Yazid selalu berdoa dalam setiap momen pertandingannya minggu (29/09) Stadium Benteng Taruna Karawaci Tangerang Banten.


Hasil ini membuat ketiga provinsi tersebut secara otomatis lolos ke PON XX Papua tahun 2020 mendatang. Selain ketiganya, turut lolos Provinsi Aceh, Bali, Banten, DIY, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Timur, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua, Riau, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

(tengah) Arie Pratama Pelatih Taekwondo kota Depok yang turut mengikuti pertandingan Pra PON minggu (29/09) Stadium Benteng Taruna Karawaci Tangerang Banten.


Arie Pratama Pelatih taekwondo yang turut mengikuti jalannya pertandingan Pra PON sangat gembira dengan pencapaian dari Febby dan Adam kegembiraan itu disampaikan dengan mengirimkan foto-foto saat pertandingan dan penyerahan medali baik Febby dan Adam.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Tim Arung Jeram Kota Depok Rebut 11 Medali di Kejurprov FAJI Jabar

admin24 December 2019

KONI Kota Depok Gelar Pelatihan Pelatih Mental Olahraga

admin21 December 2019

Magreza Rebut Medali Emas di Kejurnas Junior Panahan U20

admin21 December 2019

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Kantongi Tiket ke PON 2020

admin20 December 2019

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.