Siapkan Fisik dan Mental Anda Untuk Menghadapi PORDA 2018 di Kabupaten Bogor | Jerih Payah dan Latihan Kerasmu Akan Kamu Petik Hasilnya Saat Berlaga Nanti, | Kejar Anganmu Untuk Prestasi tertinggi..... Selamat Berlatih dan Bertanding Atlet Kota Depok. "Ketua Umum KONI Depok"

Aeromodeling (FASI)

Amri: Atlet Terjun Payung Depok Berjaya

Amri: Atlet Terjun Payung Depok Berjaya
Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra (keempat dari kanan) berfoto bersama dengan official dan atlit Terjun Payung Kota Depok peraih medali emas pada ajang PORDA Jabar XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor, usai penyerahan medali PORDA Jabar XIII-2018 pada Sabtu (29/9) siang. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra (keempat dari kanan) berfoto bersama dengan official dan atlit Terjun Payung Kota Depok peraih medali emas pada ajang PORDA Jabar XIII-2018 di Lanud. Atang Sendjaja, Semplak, Bogor, usai penyerahan medali PORDA Jabar XIII-2018 pada Sabtu (29/9) siang. KONI KOTA DEPOK/Faruqi/2018

KONI Kota Depok, Sabtu 29 September 2018 – Depok unggul Depok unggul (juara) bukan sekedar “Jargon”, bagi atlet terjun payung Kota Depok, saat tampil di PORDA XIII Jabar 2018. Namun dibuktikan dengan prestasi cemerlang. Melalui keuletan dan penguasaan tekhnik melayang di udara, atlet Depok langsung mempersembahkan 4 medali emas dan 1 perunggu.

“Kami bangga semangat tanding para atlet terjun payung Depok tanpa mengenal lelah untuk menjadi yang terbaik . Meski pembukaan PORDA Jabar ke XIII di Bogor baru dibuka Sabtu (6/10) melalui usaha kerasnya langsung menyuguhkan 4 medali emas dan 1 perunggu,”tegas Ketua KONI Depok Amri Yusra saat menyaksikan pengalungan medali emas pada atletnya di LANUD Atang Sanjaya, Bogor (29/9).
Amri tidak keberatan ajang.lomba dihentikan sampai babak keenam dan atletnya langsung dinobatkan sebagai juara setelah memantau pointnya terus memimpin mulai penerjunan pertama. Semua itu membuktikan atlet terjun payung Depok benar-benar memiliki tekhnik tinggi yang dihasilkan melalui latihan dan disiplin yang.mumpuni.
“Seharusnya lomba terjun payung dilakukan delapan babak, namun karena pesawat dipergunakan untuk membantu kepetingan korban bencana gempa di kawasan Sulawesi, maka panitia memutuskan hingga penerjunan keenam,”papar Amri.
Amrin memberikan acungan jempol berbekal pengalaman dan latihan intensif, penerjun payung kota Depok tampil memukau di nomor ketepatan mendarat baik di putra maupun putri. Seperti halnya di kelompok putra, Arwis tidak menemui kesulitan untuk mengumpulkan nilai 0,24. Dengan hasil cukup gemilang, akhirnya penerjun asal Depok berhak meraih medali emas di nomor individu.
Medali perak diambil atlet asal Bandung Sulaeman  mengumpulkan nilai 0,27 dari enam babak pendaratan  yang dilakukan. Adapun medali perunggu diambil atlet asal Depok atas nama Ismail Doda setelah membuat nilai penerjunan ketepatan mendarat 0,29. Adapun di nomor beregu medali emas jatuh ke tangan atlet Depok lagi dengan mengumpulkan nilai 1,12 yang dihasilkan Pepen, Ismail Doda dan Arwis.
Sedang dikelompok putri lagi-lagi penerjun asal Depok mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya di nomor individu ketepatan mendarat. Melalui keuletan Tuti langsung menyuguhkan medali emas dengan mengumpulkan nilai 0,51. Diikuti Anggi dari Bekasi dengan nilai 0,68 berhak meraih medali perak dan medali perunggu diraih Indri dari Bogor dengan mengumpulkan nilai 0,77.
Sedang dinomor beregu putri medali emas diraih Kota Depok dengan nilai 1,41 melalui (Dede dan Tuti), Medali perak diambil Bekasi (Anggi dan Adit) nilai 1,60 dan medali perunggu jatuh ketangan tuan rumah Bogor (Indri dan Pupung) nilai 0,73.
Menurut Tuti, menyuguhkan prestasi optimal dan meraih medali emas bagi kontingen Kota Depok dalam PORDA ke 13 tahun 2018 sudah diprediksikan sebelumnya. Semua itu dilakukan dengan latihan ekstra keras, baik saat tampil mendarat maupun mengetahui kondisi hembusan angin. Melalui kedua faktor itu hasilnya cukup lumayan dalam memberikan prestasi terbaiknya bagi Kota Depok.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aeromodeling (FASI)

More in Aeromodeling (FASI)

PhotoGrid_1538103983650

Amri : Selangkah Lagi, Atlet Terjun Payung Depok Ukir Emas

Tray28 September 2018
Logo-18th-Asian-Games-Jakarta-Palembang-2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018
Presiden Joko Widodo memimpin Rapat Terbatas (Ratas) membahas persiapan Asian Games 2018 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017). Foto: Dok SINDOnews

Jokowi Pimpin Ratas Asian Games 2018 di Istana Bogor

admin21 November 2017
ahmad-saefudin-715x400

Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII Jadi Tanggung Jawab Cabang Olahraga Bersangkutan

admin1 September 2017
Rustandi(kiri),Samto(tengah),Dabil (kanan) Atlet Kota Depok saat menjuarai JIPAC 2016 di Malaysia

Paralayang Butuh Parasut Lintas Alam

Tray1 August 2017
IMG_0236

Atlet Terjun Payung Andalkan latihan Dari Kesatuan Militer

Tray31 July 2017
Eki paralayang menyerahkan Technical handbook kepada Mustafa KAbinpres KONI Kota Depok

Audensi Paralayang Targetkan Full Team lolos BK PORDA 2018

admin13 July 2017
Foto bersama anggota club DAC dengan pengurus FASI dan Perwakilan KONI

Peresmian Selter dan Club Depok Aeromodeling Community

admin19 June 2017
img_20161119_102300.jpg

Support Ketua KONI Depok Untuk Briptu Isaka

Tray13 November 2016

Copyright © 2014 Top News Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.